img_title
Foto : Bh entertainment

IntipSeleb Korea – Berkat aktingnya yang mengesankan dalam drama Korea yang memecahkan rekor Extraordinary Attorney Woo, aktor Joo Jong Hyuk akhirnya menerima lebih banyak pengakuan.

Dalam penampilannya baru-baru ini di SBS My Little Old Boy, Joo Jong Hyuk mengungkapkan saran paling lucu namun bermanfaat yang ia terima dari lawan mainnya di drama Extraordinary Attorney Woo yaitu Kang Ki Young. Lantas seperti apakah saran yang ia dapatkan? Yuk cek di bawah ini.

Joo Jong Hyuk Ungkapkan Nasihat Hebat yang Didapatkan dari Kang Ki Young

Instagram/booboo2injo
Foto : Instagram/booboo2injo

Saat acara berlangsung Shin Dong Yeop mengatakan bahwa ia mendengar aktor tampan ini melakukan sesuatu untuk meningkatkan kepercayaan dirinya ketika dia gugup. Bintang Happiness berkata dengan jujur jika ia tidak pandai untuk melakukan pemotretan kemudian meminta saran kepada Kang Ki Young untuk mengatasi permasalahannya.

"Kang Ki Young menyuruhku untuk mengatakan 'Aku G-DRAGON'! dengan keras 10 kali sebelum syuting dimulai. Setelah hari itu, aku mengulangi 'Aku G-DRAGON!' sebelum syuting untuk memberi diriku kepercayaan diri," ucap Joo Jonh Hyuk dilansir IntipSeleb dari Naver pada Kamis, 22 September 2022.

Setelah Joo Jong Hyuk mendapatkan nasihat dari seniornya, ketika ia gugup hal yang selalu dilakukan untuk mengatasi kegugupannya dengan mengatakan "I'm G-DRAGON,"

Topik Terkait