img_title
Foto : Daum

IntipSeleb Korea – Agensi Pocketdol Studio secara resmi mengumumkan bahwa girl grup DIA telah bubar.

Salah satu anggota, Ki Huihyeon Eks DIA telah menemukan agensi dan label manajemen barunya. Dia telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Hicon Entertainment. Lantas bagaimana informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Agensi Baru Ki Huihyeon Eks DIA

Setelah kontraknya berakhir dengan Pocketdol Studio, Ki Huihyeon dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi barunya Hicon Entertainment. Selaku agensi barunya, Hicon Entertainment menyambut bergabungnya Ki Huihyeon dengan agensi mereka.

“#Selamat datang aktor Ki Hee-hyun, yang merupakan anggota baru #Hycon Entertainment Tolong dukung hari-hari indah yang akan dilalui Hycon Entertainment dan aktor Ki Hee-hyun di masa depan,” dilansir Intipseleb dari akun Instagram resmi Hicon Entertainment pada Jumat, 30 Sepetember 2022.

Menurut Sports Seoul, Hicon Entertainment menemukan potensi pertumbuhan Ki Huihyeon. Mereka juga berbagi bahwa mantan anggota DIA ini memiliki potensi yang tak terbatas dalam dunia akting. Agensi baru itu tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan penuh dan aktif agar kemampuan Huihyeon dapat berkembang sepenuhnya.

Topik Terkait