img_title
Foto : Instagram/rainbowoori

IntipSeleb Korea – Kabar bahagia datang dari salah satu mantan anggota grup RAINBOW, yaitu Go Woori. Pada 3 Oktober tengah malam waktu Korea Selatan, Go Woori membagikan momen pernikahannya bersama grup RAINBOW.

Terlihat menawan dalam balutan gaun berwarna putih yang super mewah, berikut potret momen pernikahan Go Woori. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Go Woori eks RAINBOW pamer kesuksesan acara pernikahannya

Instagram/rainbowoori
Foto : Instagram/rainbowoori

Pada Agustus lalu, Go Woori eks RAINBOW telah mengumumkan akan menikah dengan seorang pengusaha yang usianya lebih tua darinya. Saat itu, Go Woori melaporkan bahwa upacara pernikahannya dan resepsi akan digelar pada 3 Oktober 2022.

Tak mau bikin penggemar penasaran dengan momen bahagianya, Go Woori akhirnya mengunggah sederet foto manis bersama sang suami. Sayangnya, wajah sang suami telah disamarkan.

"Saya menikah hari ini. Saat menerima banyak telepon ucapan selamat, saya sekali lagi merasa bahwa saya adalah orang yang sangat beruntung. Terima kasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat kepada saya. Kudengar kau akan hidup bahagia saat hujan, dan untungnya hari ini hujan haha" ucap Go Woori dalam keterangan fotonya yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Topik Terkait