img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb KoreaLee Jae Yoon, aktor asal Korea Selatan membuat sorotan usai memberikan kabar bahagianya yang akan menikah. Kabar Lee Jae Yoon yang akan menikah itu pun mencuat di publik membuat para penggemar ikut bahagia mendengarnya.

Lantas, dengan siapakah Lee Jae Yoon akan menikah? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Lee Jae Yoon Akan Menikah

Soompi
Foto : Soompi

Di akhir tahun 2022 penggemar Kpop banyak diberikan kabar dari para aktor sampai idol yang akan menikah. Kabar terbaru pun datang dari aktor tampan Lee Jae Yoon yang berperan dalam drama Alice ini dikonfirmasikan akan menikah.

Pada Kamis, 6 Oktober 2022 dilansir melalui OSEN dan juga Soompi bahwa Lee Jae Yoon akan menikah dengan pacar non-selebritinya. Pernikahan itu akan dilaksanakan pada bulan November 2022 ini.

Halo semuanya. Saya menyapa Anda untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Anda semua baik-baik saja, kan? Saya punya kabar baik jadi saya di sini untuk menyampaikannya. Karena ini bukan tulisan tangan dan tulisan tangan saya tidak bagus, saya bertanya-tanya apakah ini kurang tulus. Aku akan segera menikah dengan seseorang yang kucintai. Setelah menunggu dengan sungguh-sungguh, saya hanya ingin memberi tahu Anda dengan tenang di waktu yang tepat, tetapi sebuah artikel berita keluar lebih dulu,” tulis Lee Jae Yoon.

Topik Terkait