img_title
Foto : Instagram/min_namkoong

IntipSeleb KoreaNam Goong Min dan Jin Ah Reum salah satu pasangan legendaris Korea Selatan membuat warganet iri akan kisah cintanya. Setelah menjalin hubungan pacaran selama tujuh tahun, kini, artis Korea Selatan Nam Goong Min dan Jin Ah Reum resmi menikah dan jadi suami istri.

Lantas bagaimana momen pernikahan Nam Goong Min dan Jin Ah Reum yang bertabur bintang akan tamu undangannya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Nam Goong Min dan Jin Ah Reum Menikah

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Setelah tujuh tahun lamanya menjalin kasih, pemain drama One Dollar Lawyer, Nam Goong Min resmi mempersunting kekasihnya Jin Ah Reum. Pernikahan keduanya itu dihadiri tamu undangan bertabur bintang baik dari aktor hingga idol Korea Selatan.

Pernikahan Nam Goong Min dan Jin Ah Reum digelar di Hotel Shilla, Jangchung-dong, Seoul pada 7 Oktober 2022 kemarin. Pernikahan itu berjalan khidmat dengan tampak Namgoong Min mengenakan tuxedo berwarna hitam, sedangkan Jin Ah Reum terlihat cantik dengan gaun berwarna putih.

Kedua pasangan ini tampak tersenyum bahagia ketika berjalan di altar. Bahkan video prosesi pernikahan Nam Goong Min dan Jin Ah Reum ini ramai dibicarakan di media sosial.

Topik Terkait