img_title
Foto : Yonhap

IntipSeleb – Park Yoochun perlahan kembali ke industri hiburan Korea Selatan pasca terseret dalam kasus narkoba 2019 lalu. Belum lama ini, mantan member dari JYJ itu mengejutkan publik karena tiba-tiba muncul dalam siaran langsung di Twitch TV milik adik kandungnya, Park Yoo Hwan.

Baca Juga: Park Yoo Chun Comeback Pasca Kasus Narkoba, Dihujat Tidak Tahu Malu

Sebelumnya, Park Yoochun ditangkap karena membeli dan mengonsumsi narkoba jenis philopon bersama mantan tunangannya, Hwang Ha Na. Idola sekaligus aktor itu kemudian dijatuhi hukuman penjara 10 bulan dengan penangguhan selama dua tahun untuk masa percobaan dan pengobatan. Ia juga dikenakan denda sebesar 1,4 juta (Rp16,8 juta). 

Saat pria berusia 33 tahun itu menjalani penyelidikan dengan pihak berwajib, Park Yoo Hwan kerap memberikan dukungan moril untuk sang kakak. Sudah sejak lama, Park Yoo Hwan rajin melakukan siaran langsung di Twitch TV, namun hanya bisa diakses oleh para pengguna yang membayar. Dalam setiap siarannya, ia selalu memberikan kabar terkini tentang Park Yoochun.

Park Yoochun Kenakan Kacamata Emoticon Tumpukan Kotoran

Park Yoo ChunSumber Foto: Koreaboo

Selama siaran langsung, Park Yoochun terlihat mengenakan kacamata hitam menyerupai emoticon tumpukan kotoran. Hal tersebut cukup menarik perhatian publik. K-Netz pun berspekulasi bahwa itu merupakan bentuk respon Yoochun terhadap para haters yang memanggilnya ‘Toilet Yoochun’ semenjak dia terseret dalam kasus pelecehan seksual di 2016 serta mengonsumsi narkoba tahun lalu. 

Topik Terkait