img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Park Yoochun kembali menjadi bahan perbincangan. Belum lama ini, mantan member JYJ tersebut menghebohkan publik setelah kemunculannya yang tiba-tiba dalam siaran langsung di Twitch TV milik adik kandung, Park Yoo Hwan. Tidak sedikit K-Netz yang menyebut aktor dan idola tersebut tidak tahu malu.

Pasalnya, Park Yoochun pernah mengatakan bahwa dia akan mundur dari hiburan alias pensiun dini kalau terbukti bersalah dalam kasus narkoba. Dia pun dinyatakan positif mengonsumsi obat-obatan terlarang jenis philopon. Telah menyelesaikan hukuman penjara selama 10 bulan, kini pria berusia 33 tahun tersebut seolah mencoba untuk bangkit.

Baca Juga: Lupa Ucapan, Park Yoo Chun Siap Kembali Berkarier Usai Kasus Narkoba

Tidak hanya itu, bintang drama Rooftop Prince ini juga membuka akun media sosial resmi Instagram dan Twitter. Dalam postingan pertamanya, ia menuliskan akan segera menyuguhkan konten-konten menarik untuk para penggemar. 

Park Yoochun Bantah akan Kembali ke Dunia Hiburan

Park Yoo ChunSumber Foto: Naver

Disinyalir ingin comeback ke dunia hiburan, seorang teman terdekat dari Park Yoochun rupanya membantah kabar tersebut. Dia mengatakan kalau Yoochun tidak memiliki rencana untuk hal itu.

Topik Terkait