img_title
Foto : Instagram/min_namkoong

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini dalam sebuah episode acara KBS2 Entertainment Company Live para ahli pernikahan diundang untuk berbicara tentang pernikahan Nam Goong Min dan Jin Ah Reum.

Dalam acara tersebut para host dan bintang tamu membahas mengenai perkiraan biaya pernikahan dari kedua pasangan itu. Lantas berapakah biaya pernikahan dari Nam Goong Min dan Jin Ah Reum? Yuk, cek di bawah ini.

Biaya Pernikahan di Hotel Shilla

Naver, instagram/jin_areum
Foto : Naver, instagram/jin_areum

Shilla Hotel adalah salah satu lokasi favorit yang di mana para selebriti Korea menikah. Selain Nam Goong Min dan Jin Ah Reum, beberapa selebriti yang memilih Hotel Shilla pada hari pernikahan mereka adalah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, mantan anggota H.O.T. Moon dan Soyul Crayon Pop, ratu Hallyu Jun Ji Hyun dan suaminya yang merupakan pengusaha Choi Joon Hyuk, pembawa acara Running Man Yoo Jae Suk dan Na Kyung Eun dan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Para ahli menjelaskan dalam acara KBS2 Entertainment Company Live bahwa Shilla Hotel dikenal dengan bunga dan makanan mahal yang berharga sekitar 180.000 won per orang atau setara dengan Rp1,9 Juta.

Gaun Pengantin Jin Ah Reum

Topik Terkait