img_title
Foto : RBW

IntipSeleb Korea – Beberapa waktu lalu, Ravn ONEUS terseret kasus mengejutkan yang diungkap oleh seorang wanita anonim yang mengaku mantan pacarnya. Dalam kasus itu, Ravn ONEUS dituduh selingkuh dan membuat mantan kekasihnya mabuk untuk melakukan hubungan intim.

Tak lama setelah kasus tersebut menjadi trending topik di Twitter, RBW selaku agensi Ravn ONEUS akhirnya beri pernyataan resmi. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kasus Ravn ONEUS dan pernyataan awal agensinya

Instagram/ONEUS
Foto : Instagram/ONEUS

Kembali pada 14 Oktober, seorang invidu anonim yang mengaku sebagai mantan pacar Ravn membuat thread di Twitter. Sang anonim itu menuduh Ravn ONEUS berselingkuh selama mereka pacaran. Dia juga mengklaim bahwa Ravn ONEUS kerap membuatnya mabuk ke titik di mana dia tidak sepenuhnya sadar, saat pertama kali melakukan hubungan seksual.

Bikin kagetnya, dia juga memiliki klip audio Ravn di mana isi pembicaraannya tentang bahasa kekerasan dengan mantan pacarnya yang lain.

Saat tuduhan itu menghebohkan publik hingga menganggu promosi ONEUS, RBW akhirnya merilis pengumuman singkat dan menyatakan bahwa kuasa hukumnya sedang melakukan tahap pemeriksaan atas benar atau tidaknya tuduhan tersebut.

Topik Terkait