img_title
Foto : Beat Interactive

IntipSeleb Korea – Pada 25 Juli lalu, Kim Yuna adan Ko Woorim Forestella mengumumkan akan menikah di bulan Oktober. Hal itu diumumkan setelah keduanya diciduk kamera media tengah melakukan kencan. Tak mau bikin fans penasaran, Ko Woorim Forestella dan Kim Yuna akhirnya merilis potret pernikahan mereka.

Bikin patah hati nasional, berikut potret manis Kim Yuna dan Ko Woorim Forestella. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Potret Kim Yuna dan Ko Woorim Forestella resmi menjadi suami istri

Beat Interactive
Foto : Beat Interactive

Pada 22 Oktober 2022, Kim Yuna dan Ko Woorim Forestella melangsungkan pernikahan di Shilla Hotel di Seoul. Potret mesra sebelum pernikahan juga telah dirilis kepada publik, sebagai tanda dukungan dari fans.

Di momen bahagia juara skating dan penyanyi Olimpiade tersebut, Kim Yuna dan Ko Woorim Forestella juga merayakannya dengan menampilkan pesona mereka dengan balutan baju pernikahan yang elegan, namun mewah. Foto-foto tersebut telah dirilis lewat agensi Forestella.

"Kami meminta Anda untuk mengirimkan banyak ucapan selamat kepada Ko Woorim yang membuat awal baru" kata Beat Interactive selaku agensi Ko Woorim Forestella pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Topik Terkait