img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Kabar membahagiakan datang dari salah satu personel grup vokal SG Wannabe, Kim Jinho SG Wannabe. Setelah mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih yang seorang non selebriti pada Juli lalu, hari ini dirinya akhirnya resmi menikah.

Membagikan momen bahagianya, Kim Jinho menulis pesan khusus untuk para fans. Penasaran kabar lengkapnya? Terus simak sampai habis ya!

Kim Jinho SG Wannabe Menikah

Dok. Kim Jinho SG Wannabe
Foto : Dok. Kim Jinho SG Wannabe

Kim Jinho dilaporkan telah menikahi tunangannya yang merupakan seorang non selebriti pada hari ini, 23 Oktober 2022. Dilaporkan oleh outlet media Korea jika 2 member SG Wannabe lainnya yakni Lee Sukhoon SG Wannabe dan Kim Yongjoon SG Wannabe ikut berpartisipasi dalam upacara pernikahannya.

Pada hari yang sama, ia juga merilis single berjudul “Wedding Picture", yang ia tulis dan ciptakan sendiri. Dilansir dari allkpop, Kim Jinho juga telah menyiapkan album fisik lagu tersebut untuk para tamu pernikahannya sebagai suvernir.

“Bagi anda yang tidak bisa datang ke pernikahan hari ini, saya ingin membagikan lagu yang akan saya nyanyikan hari ini. Harap pertimbangkan bahwa kita berada di ruang yang sama. Hari ini, dengan pemikiran itu, kami akan berbaris untuk menikah. Lagu 'Wedding Potrait' bisa anda dengarkan pukul 12 di situs Source Music," tulis Kim Jinho SG Wannabe melalui akun Instagram pribadinya.

Topik Terkait