img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Sebelumnya ramai pengakuan seorang anonim yang mengklaim sebagai mantan kekasih Ravn ONEUS yang mengaku telah diselingkuhi dan dipaksa mabuk hingga berhubungan seks dalam keadaan tidak sepenuhnya sadar. Agensi ONEUS, RBW sudah menindaklanjuti dengan membuat sang idol tersebut hiatus.

Namun begitu, baru-baru ini sebuah pernyataan dari RBW mengumumkan jikan Ravn ONEUS keluar dari ONEUS. Yuk scroll sampai habis artikel di bawah ini.

Ravn ONEUS Hengkang dari ONEUS

Instagram/ONEUS
Foto : Instagram/ONEUS

Pada hari ini, Kamis, 27 Oktober 2022, agensi ONEUS, RBW mengumumkan jika Ravn eks ONEUS telah keluar dari grup yang telah debut sejak 2019 tersebut. Agensi mengaku jika ini merupakan keinginan sang idol sendiri yang tidak ingin membuat kerusakan pada member lain dan para fans.

“Halo, ini RBW. Kami dengan tulus berterima kasih kepada penggemar karena mencintai grup ONEUS, dan dengan berat hati, kami mengumumkan kepergian anggota RAVN. Kami ingin memberi tahu Anda tentang keluarnya Ravn dari ONEUS," tulis Ravn ONEUS seperti dilansir dari akun resmi fan cafe milik ONEUS pada 27 Oktober 2022.

Topik Terkait