img_title
Foto : Instagram/jin_a_nana

IntipSeleb Korea – Bintang papan atas yaitu Seo Ji Sub kembali meraih kesuksesan dalam kariernya. melalui film Confession ia berhasil menunjukkan kemampuannya di dunia perfilm-an.

Diketahui bahwa film terbaru sang aktor itu mengumpulkan sejumlah penonton yang banyak selama penayangan di hari kedua dan mengalahkan jumlah penonton dari film Remember. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

Confession Puncaki Box Office di Hari kedua

News1,instagram/51k_official
Foto : News1,instagram/51k_official

Pada tanggal 29 Oktober 2022, Menurut Dewan Film korea mengumumkan bahwa film Confession mendapatkan 36.811 penonton dan menduduki puncak box office Korea di hari penanyangan ke dua dan memiliki jumlah kumulatif penonton sebesar 117.257.

Di tempat kedua adalah Remember, yang ditonton oleh 34.466 penonton pada hari yang sama dan mencapai jumlah penonton sebanyak 132.245. Confession dan Remember, yang dirilis bersamaan pada tanggal 26 Oktober2022 lalau saling bersaing di box office.

Pada hari pertama perilisan, film Remember menempati posisi pertama dan Confession menempati peringkat kedua, tetapi pada hari kedua rilis, peringkatnya berbalik, Confession menempati posisi pertama dan Remember menempati posisi kedua.

Topik Terkait