img_title
Foto : Sporttv news

IntipSeleb Korea – Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus aktris Ayumi Han yang merupakan eks member SUGAR (idol generasi pertama) telah melangsungkan pernikahan pada Minggu, 30 Oktober 2022 lalu.

Ayumi menikah dengan sang kekasih yang non selebriti berusia dua tahun lebih tua darinya. Lantas bagaimana informasi mengenai pernikahan dari Ayumi eks SUGAR ? Yuk, cek di bawah ini.

Ayumi Han Melangsungkan Pernikahan

Sporttv news
Foto : Sporttv news

Ayumi mengadakan upacara pernikahan dengan sang kekasih non-selebriti berusia 2 tahun lebih tua darinya di aula pernikahan Seoul pada tanggal 30 Oktober 2022 lalu. Penata gaya Kim Woo Ri membagikan momen pernikahan Ayumi Han dengan memposting foto yang diambil di ruang tunggu pengantin wanita dan mengucapkan selamat atas pernikahannya.

"Ayumi bernyanyi begitu banyak sehingga dia ingin memiliki keluarga yang bahagia, tetapi akhirnya hari ia bisa untuk mendaftar ke klub pasangan yang sudah menikah," kata kim Woo Ri dilansir intipseleb dari Sporttv News pada Senin, 31 Oktober 2022.



Pada saat yang sama, rekan kerja Ayumi, yaitu Hwang Jung Eum dan Yuk Hye Seung menghadiri pernikahan sebagai tamu. Dalam foto tersebut, Hwang Jung Eum tersenyum cerah dengan jaket merah dan Yuk Hye Seung terlihat memberikan senyum ramah.
Topik Terkait