img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Beberapa waktu lalu, telah diketahui bahwa salah satu dari ratusan orang meninggal dunia akibat tragedi Itaewon terdapat seorang model asal Jepang. Identitas model tersebut akhirnya diketahui setelah ayahnya angkat bicara kepada media. Model tersebut bernama Tomikawa Mei.

Nyesek banget, begini pengakuan ayah Tomikawa Mei saat menerima jenazah anaknya di Korea Selatan. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Pengakuan Tomikawa Ayumu saat menerima jenazah anaknya Tomikawa Mei di Korea Selatan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Model Jepang Tomikawa Mei menjadi korban tewas dalam tragedi Itaewon pada 29 Oktober waktu setempat. Ayah korban, Tomikawa Ayumu memberikan konfirmasi kepada NHK Jepang bahwa putrinya telah meninggal pada usia 26 tahun dalam tragedi Itaewon yang mengerikan tersebut.

Berdasarkan pengakuan Tomikawa Ayumu kepada media Korea, Tomikawa Mei pergi ke Korea untuk belajar dan memutuskan untuk hiatus dari karier modelingnya. Tomikawa Ayumu terakhir menghubungi putrinya pada 29 Oktober pukul 19.00 waktu setempat, selama panggilan telepon mereka, Tomikawa Mei memberi tahu ayahnya bahwa dia akan menghadiri acara festival bersama temannya berasal dari Prancis.

Topik Terkait