img_title
Foto : Instagram/jin_a_nana

IntipSeleb Korea – Film terbaru dari aktor So Ji Sub yaitu Confession berhasil membuktikan kepopulerannya tak hanya di Korea, namun hingga kancah internasional. Terbukti dengan diputarnya film itu di Paris Korean Film Festival 2022.

Dalam acara tersebut, film ini berhasil mendapatkan respon yang baik dari penonton lokal di Paris, Prancis. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk cek di bawah ini.

Film Confession diterima Baik oleh Penonton Prancis

Newsen
Foto : Newsen

Paris Korean Film Festival adalah festival film Korea yang diadakan di Paris, Prancis yang selalu digelar di minggu terakhir bulan Oktober setiap tahunnya. Penonton lokal di Prancis sangat tertarik dengan ajang tersebut, sehingga memenuhi acara yang berlangsung pada 26 dan 30 Oktober lalu waktu setempat.

David Traddler, kepala program di Paris Korean Film Festival mengatakan bahwa film Confession wajib ditonton dan senang karena para penonton puas melihat film aksi thriller tersebut.

"Jika Anda menyukai tema detektif, 'Confession' adalah film yang harus ditonton. Saya senang bahwa ada banyak orang yang puas dengan filmnya terlepas dari apakah mereka telah menontonnya atau tidak,” ujar David Traddler dilansir IntipSeleb dari Newsen pada Kamis, 3 Oktober 2022.

Terpesona oleh atraksi film Confession, yang terus hadirkan ketegangan sepanjang 105 menit waktu tayang, penonton lokal menyatakan penghargaan mereka terhadap film itu.

Topik Terkait