img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Park Yoochun kerap menjadi bahan perbincangan publik terkait rumor-rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan kembali ke industri hiburan. Usai terseret dalam kasus narkoba, mantan member JYJ ini sempat menyatakan akan pensiun diri sebagai idola dan aktor.

Baca Juga: Park Yoo Chun Bantah Balik Jadi Artis, Ini Alasannya Buat Akun Medsos

Namun Park Yoochun seolah menjilat ludahnya sendiri. Pada awal tahun ini, bintang drama Rooftop Prince ini diketahui menggelar fanmeeting solo di Bangkok, Thailand. Dalam acara tersebut, ia bahkan menuturkan keinginan untuk segera kembali mengukuhkan namanya di masa mendatang.

Kemudian, spekulasi K-Netz tentang rencananya untuk kembali ke dunia hiburan semakin kuat saat Park Yoochun membuat berbagai akun resmi media sosial, Twitter dan Instagram. Dan belum lama ini, pria kelahiran 1986 itu tampil di hadapan publik lewat siaran langsung Twitch TV milik adik kandung, Park Yoo Hwan.

Park Yoo Chun Bakalan Rilis Photobook?

Baru-baru ini, mantan artis asuhan SM Entertainment ini dikabarkan akan merilis sebuah photobook berjudul Someday di acara fansign solonya yang digelar bulan Juli mendatang. Kabar tersebut tentu saja menimbulkan kontroversi di kalangan K-Netz. Menanggapi hal tersebut, pihak dari Park Yoochun sendiri pun membenarkan bahwa idola sekaligus aktor itu akan merilis photobook. 

Topik Terkait