img_title
Foto : Golden bell awards official

IntipSeleb Korea – Penghargaan 58th Grand Bell Awards merupakan ajang penghargaan yang sudah diadakan sejak tahun 1962 oleh The Motion Pictures Association of Korea. Acara ini sering disebut sebagai American Academy Awards versi dari Korea Selatan.

Baru-baru ini The Motion Pictures Association of Korea (disebut Younghyup) telah merilis daftar juri bersama dengan poster resmi untuk acara penghargaan bergengsi itu. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Daftar Juri Grand Bell ke-58

News1 naver
Foto : News1 naver

Menurut Yeonghyup, ada total 11 juri untuk juri utama, termasuk 4 ketua asosiasi sesuai dengan aturan Grand Bell Awards. Daftar tujuh juri tambahan yang ditunjuk oleh Younghyup adalah Direktur Im Soon Rye, Aktris Bae Jong Ok, Profesor Kim Seon Ah, Profesor Tae Bo Ra, Direktur Park Jong Won, Aktor Dong Geun Yang, dan kritikus Jeong Jae Hyung.

Sutradara Lim Soon Rye, yang bergabung dengan juri untuk Grand Bell Awards, mengatakan bahwa ia menerima tawaran sebagai juri untuk menambah kekuatan penghargaan.

"Saya menerima posisi juri dengan tujuan untuk menambah kekuatan acara ini,” kata sutradara Lim Soon Rye dilansir IntipSeleb dari News1 pada Selasa, 8 November 2022.

Dengan ini, sebanyak 11 juri akan memutuskan dengan adil siapa pemenang kategori utama Festival Film Daejong yang akan diadakan pada tanggal 9 Desember 2022 mendatang.

Poster Grand Bell Awards Ke-58 Telah dirilis

Topik Terkait