IntipSeleb – Tahun ini bisa jadi berkah bagi penggemar K-Pop, idola mereka datang satu persatu seakan tak berhenti. Kali ini kabar bahagia untuk CARATs karena boyband kesayangan kamu, SEVENTEEN bakal datang lagi ke Indonesia, lho!

Kabar bahagia itu dibagikan oleh akun media sosial promotor Mecimapro, promotor yang langganan mendatangkan idol-idol Korea. 

"CARATs! Stay tuned to us," tulis akun Mecimapro, disertai unggahan poster resmi konser SEVENTEEN yang kali ini bertajuk Ode to You Asia Part 2. Dalam poster tersebut juga diketahui bahwa konser yang akan digelar 16 November itu akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta.  

Sampai saat ini, informasi yang dibagikan Mecimapro hanya sebatas pemberitahuan akan datangnya boyband beranggotakan 13 orang itu ke Indonesia, belum ada pemberitahuan tentang harga tiket serta kapan tiket mulai dijual. 

Selain Indonesia, SEVENTEEN dalam konser kali ini juga akan menyambangi beberapa negara Asia lainnya, seperti Bangkok tanggal 23 dan 24 November, Manila tanggal 8 Februari 2020 dan Kuala Lumpur tanggal 22 Februari 2020. Jadi bisa disimpulkan bahwa Jakarta akan menjadi konser pembuka rangkaian tur mereka di Asia kali ini. Wah CARATs pasti senang nih. 

Pernah datang ke Indonesia. 

Seventeen - HIT

Boyband asuhan Pledis Entertainment yang beranggotakan S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, Dino ini pernah datang ke Indonesia tahun 2017 untuk menggelar konser pertama mereka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan di tahun 2018 kembali datang dengan konser bertajuk Ideal Cut. Siapa yang enggak sabar ketemu SEVENTEEN?