img_title
Foto : Instagram/nsqgnoh

IntipSeleb Korea – Penyanyi jenius dan berbakat John Noh terpilih untuk menyanyikan OST Film terbaru yang dibintangi aktor Yoon Shi Yoon berjudul A Birth. OST lagu ditulis oleh sutradara Park Heung Sik dan Cecilia Park, dan sutradara musik Lee Dong Jun bertanggung jawab atas komposisinya.

John Noh diharapkan dapat memainkan peran besar dalam menyampaikan tema film tersebut ke lubuk hati penonton yang terdalam melalui nyanyiannya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

John Noh Nyanyikan OST A Birth

Mydaily
Foto : Mydaily

Film A Birth adalah petualangan epik yang menggambarkan perjalanan besar seorang pemuda perintis, Kim Dae Geon, yang membuka jalan bagi era Joseon modern. Ini adalah kisah menyentuh tentang aspek perintisan Dae Gun Kim muda, seorang petualang dan pemimpin global yang melintasi laut dan daratan.

Kualitas film ditingkatkan dengan partisipasi penyanyi John Noh, seorang penyanyi kelas atas yang sebagai tenor vokal, mencerna berbagai genre seperti pop, hip-hop, EDM, musik tradisional Korea, dan musik dunia melalui musik klasik hingga musik modern.

Ost A Birth yang dinyanyikan oleh John Noh berjudul Lumen. Lagu ini ditulis oleh sutradara Park Heung Sik dan Cecilia Park, dan sutradara musik Lee Dong Jun bertanggung jawab atas komposisinya.

Topik Terkait