img_title
Foto : Instagram/gyuri_88

IntipSeleb Korea – Kembalinya KARA sebagai grup kali ini akan sangat berarti karena mereka akan comeback sebagai anggota penuh setelah 7 tahun. KARA akan merilis panggung lagu baru untuk pertama kalinya pada tanggal 29 November 2022.

Menjelang comeback, KARA telah merilis daftar lagu album yang berajuk MOVE AGAIN, dengan judul lagu utama WHEN I MOVE. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Girl grup KARA Merilis daftar Lagu untuk Album Spesial

MBN
Foto : MBN

Menurut daftar lagu yang diposting di sosial media resmi pada pukul 00:00 pada tanggal 16 November 2022, album spesial KARA yang bertajuk MOVE AGAIN memiliki lagu utama berjudul WHEN I MOVE , dan terdiri dari 4 lagu lain seperti Happy Hour, Shout It Out dan Oxygen.

MOVE AGAIN merupakan album lengkap pertama Kara dalam waktu sekitar 7 tahun 6 bulan sejak mini album ke-7 In Love yang dirilis pada Mei 2015 lalu. Dalam perayaan 15 tahun debut mereka, lagu tersebut mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar dan mengungkapkan aspirasi mereka untuk menunjukkan sisi luar biasa dari KARA di atas panggung.

Topik Terkait