img_title
Foto : theree singlings bravely/ twitter/wei_member

IntipSeleb Korea – Main vocal boy grup WEi yaitu Kang Seok Hwa telah dipilih untuk mengisi OST drama terbaru berjudul Three Siblings Bravely yang merupakan karya yang ditulis oleh Kim In Young dan dipimpin oleh sutradara Park Man Young.

Berjudul Creeps akan menjadi ost untuk drama yang tayang akhir pekan Three Siblings Bravely .Lagu ini menceritakan perbatasan antara persahabatan dan cinta. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Kang Seok Hwa WEi akan Nyanyikan OST Drama Three Siblings Bravely

Mk.ko.kr
Foto : Mk.ko.kr


Kang Seok Hwa terpilih sebagai penyanyi untuk menyanyikan OST drama akhir pekan KBS yag berjudul Three Siblings Bravely yang merupakan karya yang ditulis oleh Kim In Young dan dipimpin oleh sutradara Park Man Young.

Creeps adalah sebuah lagu yang diselesaikan dari sudut pandang protagonis laki-laki yang berada di perbatasan antara persahabatan dan cinta, dengan lembut mengungkapkan perasaan saat emosi cinta menjadi jelas. Sementara itu Lee Yong Min dari Urbane Music dan Kim Jae Hyeon dari Psycho Tension Music Publishing berkolaborasi untuk menyelesaikan lagu ini yang cocok dengan suara yang dimiliki oleh Kang Seok Hwa.


Lagu Creeps memiliki ketukan yang manis dan menyenangkan, garis melodi yang lembut di atas ritme yang ringan dan ceria, serta suara berbagai instrumen secara harmonis. Suara menyegarkan juga selaras dengan vokal segar dan manis Kang Seok Hwa.

OST Kang Seok Hwa Three Siblings Bravely Creeps, akan dirilis secara resmi pada tanggal 20 November 2022 pukul 18:00 waktu Korea di situs musik online.

Tentang Drama Three Siblings Bravely

Topik Terkait