img_title
Foto : Tenasia

IntipSeleb Korea – Akhirnya hari yang telah ditunggu-tunggu Kamilia datang juga. pasalnya grup KARA telah comeback dengan merilis album spesial yang bertajuk MOVE AGAIN.

Memiliki judul lagu utama WHEN I MOVE, lagu ini berhasil menduduki berbagai puncak chart musik di Korea Selatan, hal ini membuktikan bahwa comeback KARA sangat dirindukan oleh para penggemar. Lantas seperti apkah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

KARA Menduduki Puncak Chart Musik Domestik dengan Lagu Baru WHEN I MOVE

KARAOFFICIAL329/twitter
Foto : KARAOFFICIAL329/twitter

Judul lagu baru KARA WHEN I MOVE dari album spesial MOVE AGAIN yang dirilis pada tanggal 29 November 2022 berhasil menduduki peringkat 1 di chart real-time Bugs. Chart ini merupakan sebuah situs musik besar di Korea.

Tidak hanya judul lagu, tetapi juga semua lagu di album seperti Happy Hour, Shout It Out, dan Oxygen mendarat di tangga lagu. Secara khusus WHEN I MOVE menduduki peringkat ke-21 di chart real-time Genie dan ke-49 di Melon TOP100 pada pukul 9:00 pagi waktu Korea pada tanggal 30 November 2022.

MOVE AGAIN adalah album lengkap yang disiapkan untuk para penggemar yang telah mengirimkan cinta dan dukungan kepada KARA serta untuk merayakan ulang tahun ke-15 debut mereka. Para anggota secara aktif berpartisipasi dalam keseluruhan produksi album, termasuk pembuatan lagu dan produksi album. Judul lagu WHEN I MOVE memiliki aransemen gaya milenial yang menarik, dan vokal kuat dari KARA.

Topik Terkait