img_title
Foto : Twitter/mnetmama

IntipSeleb Korea – Akhirnya TEMPEST menjurai acara musik telah tiba. Pasalnya grup besutan Yuehua Entertainment ini berhasil memenangkan tempat pertama di MBC Show Champion yang digelar pada 30 November 2022 lalu.

kemenangan ini merupakan pertama kalinya mereka membawa pulang piala di siaran musik setelah debut pada Maret 2022 lalu. Lantas seperti apakah perjuangan TEMPEST sehingga bisa menjadi posisi 1 di siaran musik itu? Yuk, cek di bawah ini.

Kemenangan Perdana TEMPEST

Twitter/tpst__official
Foto : Twitter/tpst__official


Dengan judul lagu utama bertajuk Dragon dari album ON and On, TEMPEST yang terdiri dari Hanbin, Hyeongseop, Hyuk, Eunchan, Lu, Hwarang, Taerae telah memenangkan peringkat pertama di acara musik MBC Show Champion.

TEMPEST memenangkan siaran musik pertama mereka 8 bulan setelah debut mereka di bulan Maret. Perhatian besar diberikan pada pertumbuhan pesat TEMPEST, degan menulis karier yang luar biasa sebagai perwakilan dari idola pria generasi ke-4.

Pada kemarin malam, TEMPEST tampil di MAMA Awards 2022 yang diadakan di Kyocera Dome di Osaka, Jepang. Dengan panggung yang sempurna serta penampilan karismatik, boy grup ini berhasil merebut hati para penggemar.

Topik Terkait