img_title
Foto : Bnm official

IntipSeleb Korea – Salah satu agensi Entertainment di Korea Selatan yaitu Brand New Music akan menggelar konser family yang bertajuk Brand New Year 2022. Dikabarkan konser ini diadakan untuk pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir.

Konser ini akan diadakan di Gimnasium Jangchung, pada tanggal 18 Desember 2022 mendatang. Penjualan tiketnya telah tersedia di YES24. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Brand New Music Akan Adakan Konser

Bnm official
Foto : Bnm official

Pada tanggal 28 November 2022 lalu, Brand New Music secara tak terduga merilis poster pertunjukan Brand New Year 2022 melalui akun sosial media resmi mereka. Secara khusus setlist yang dirilis menarik perhatian karena berisi lagu baru dari single keluarga akhir tahun BRAND NEW V1S1ON yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 17 Desember 2022 mendatang.

Brand New Year 2022 diadakan untuk pertama kalinya dalam tiga tahun sejak 2019. Brand New Music memiliki sederet artis seperti Verbal Jint, Bumkey, Eluphant, Hanhae, Yang Da-il, AB6IX, YOUNITE, Kanto, Gree, Han Dong-geun, Vincent Blue, Yo Da-young, DJ Juice, dll. Acara ini diharapkan dapat menarik perhatian dan telinga penonton yang luar biasa melalui menampilkan semua artis.



Konser label akhir tahun Brand New Music bertajuk Brand New Year 2022 akan diadakan di Gimnasium Jangchung pada pukul 17:00 pada tanggal 18 Desember 2022 mendatang, dan saat ini tiket dijual secara eksklusif melalui YES24.
Topik Terkait