img_title
Foto : Twitter/blank2y_twt

IntipSeleb Korea – Salah satu boy grup rookie di bawah naungan agensi Keystone Entertainment yaitu BLANK2Y telah ikut berpartisipasi dalam acara peringatan hubungan diplomatik antar negera Korea-Vietnam. Mereka memberikan penampilan serta mengadakan fansign untuk warga lokal Vietnam.

Sebelumnya pada Juli 2022 lalu, BLANK2Y ditunjuk sebagai duta kehormatan hubungan masyarakat untuk pariwisata Korea. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

BLANK2Y Berpartisipasi dalam Perayaan Peringatan 30 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Vietnam

Twitter/blank2y_twt
Foto : Twitter/blank2y_twt

BLANK2Y berpartisipasi dalam acara Hari Kebudayaan dan Pariwisata Korea yang diadakan di Lapangan Dong KinhNghiaThuc, Distrik Hoan Kiem, Hanoi, Vietnam pada 17-18 Desember 2022. Acara ini memperingati 30 tahun hubungan diplomatik antara negara Korea dan negara Vietnam.

Pada konser pembuka pada tanggal 17 Desember 2022, BLANK2Y menunjukkan penampilan dance yang indah dan dinamis serta tata panggung yang kuat dengan lagu debut berjudul Thumbs Up dan Fuego (Fearless).

Pada tanggal 18 Desember 2022 lalu, diadakannya acara fansign untuk fans lokal Vietnam sehingga menarik banyak perhatian fans. BLANK2Y juga pergi ke konser penutup dengan membawakan sederet lagu seperti Fuego (Burn it up), Touch, dan I Wish.

Topik Terkait