img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini salah satu aktor muda asal Korea selatan yaitu Choi Woo Sung telah memenangkan sebuah penghargaan sebagai Rookie of the Year Award di Golden Cinematography Festival ke-42.

Choi Woo Sung memenangkan penghargaan ini berkat penampilan terbarunya di film yang berjudul Room Sharing bersama dengan aktris senior Na Moon Hee. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Aktor Choi Woo Sung Bawa Pulang Trofi Rookie of the Year di Golden Cinematography Festival ke-42

Sportskhan
Foto : Sportskhan

Pada 19 Desember 2022 lalu, AM Entertainment mengumumkan bahwa Choi Woo Sung telah memenangkan penghargaan Rookie of the Year di acara Golden Cinematography Festival ke-42 lalu.Ia menghadiri upacara penghargaan untuk pertama kali dalam hidupnya dan sangat tersanjung ketika mendapatkan penghargaan tersebut.

Setelah memenangkan penghargaan, Choi Woo Sung mengatakan bahwa proses syuting film Room Sharing cukup sulit karena di lakukan saat musim panas,namun syuting sangat menyenangkan.

"'Room Sharing difilmkan dengan guru Na Moon Hee, sutradara Lee Soon Seong, sinematografer Choi Min Hwan, dan banyak anggota staf. Musim panas lalu cukup panas, jadi sulit untuk syuting, tapi syutingnya sangat menyenangkan. Terima kasih telah memberi saya penghargaan yang bagus untuk pekerjaan yang baik,” Kata Choi Woo Sung, dilansir IntipSeleb dari Sportskhan pada Rabu, 21 Desember 2022.

Topik Terkait