img_title
Foto : MHN

IntipSeleb – The King: Eternal Monarch akhirnya tayang pada Jumat, 17 April. Berdasarkan laporan dari Nielsen Korea, drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini mencatatkan rating tinggi pada episode perdananya rata-rata sebesar 10,1 persen dan 11,4 persen secara nasional.

Baca Juga: Lee Min Ho dan Jung Eun Chae Nyaris Ciuman di The King: Eternal Monarch 

Angka tersebut pun sukses mencetak rekor drama SBS slot hari Jumat-Sabtu dengan perolehan rating tertinggi pada episode perdananya sepanjang sejarah. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh drama The Fiery Priest (10,4 persen), Vagabond (10,4 persen), serta Hyena (10,3 persen).

Namun di tengah euforia drama The King: Eternal Monarch, salah satu pemainnya yakni Jung Eun Chae justru terseret dalam skandal perselingkuhan. Dalam drama, sang aktris berperan sebagai Gu Seo Ryeong, perdana menteri wanita termuda dan pertama Korea. Seperti apa detail dari skandal ini? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Jung Eun Chae Dirumorkan Pernah Selingkuh Jung Joon Il 

Jung Eun Chae dan Jung Joon Il

Pada 17 April, WikiTree mempublikasikan sebuah laporan yang mengklaim bahwa mereka memiliki bukti atas perselingkuhan Jung Eun Chae dan Jung Joon Il 10 tahun silam. Laporan tersebut pun mengutip pernyataan dari sumber dekat Jung Eun Chae.

Topik Terkait