img_title
Foto : Twitter/yerinbaek

IntipSeleb KoreaBaek Yerin baru-baru ini telah merilis dua single baru yang bertajuk Fxxkin' New Year dan Big World. Kedua single ini telah dirilis pada 1 Januari 2023 lalu, pukul 6 sore KST, di berbagai situs musik

Perilisan single kali ini merupakan bentuk menyambut tahun baru 2023 yang dipersembahkan Baek Yerin kepada para penggemar. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk,cek di bawah ini

Baek Yerin Rilis Single Untuk Menyambut Tahun Baru

Twitter/yerinbaek
Foto : Twitter/yerinbaek

Tahun Baru ini terdapat hadiah kejutan yang disiapkan artis untuk para penggemar salah satunya yaitu Baek Yerin. Ia merilis singel terbaru yang bertajuk Fxxkin New Year dan Big World, yang semuanya disusun oleh Baek Yerin.

Lagu-lagu ini berisi kisah-kisah pribadi dari sang artis. Seperti rasa kehilangan dan kekosongan yang dia rasakan saat mengingat kembali tahun itu.



Judul lagu pertama, Fxxkin' New Year, menciptakan suasana yang unik dengan menambahkan irama elektronik untuk menenangkan suara. Seperti judul lagunya, lagu ini bertemakan tahun baru yang biasa dengan penunjukan sisi upaya yang berani terlihat.

Judul lagu kedua Big world, mengingatkan pada musim dingin yang luar biasa namun sepi. Saat penampilan orkestra, lagu terakhir dipersembahkan dengan efek yang melodis.

Kerja Keras Baek Yerin

Topik Terkait