img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Korea – Boy band di bawah naungan RBW Entertainmnet yaitu ONEWE dikabarkan akan segera comeback dengan merilis album yang bertajuk GRAVITY, di berbagai situs musik pada 28 Januari 2023 mendatang.

Diketahui bahwa album terbaru ini merupakan album full-length pertama yang dirilis dalam bahasa Inggris. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

ONEWE Akan Segera Comeback

Twitter/official_onewe
Foto : Twitter/official_onewe

Pada tanggal 16 Januari 2023 lalu melalui akun sosial media resmi, grup ONEWE mengumumkan perilisan album terbaru dengan memposting video motion dan gambar spoiler dari album full-length pertama. Diketahui bahwa ini merupakan album pertama yang dirilis dalam bahasa Inggris sejak debut mereka, album ini bertajuk GRAVITY.

Mereka meningkatkan ekspektasi untuk album dengan merilisnya video motion, di mana logo GRAVITY resmi pertama kali dirilis. Saat ini, meskipun vokalis utama Yonghun dan gitaris Kanghyun sedang istirahat dari kegiatan tim karena sedang wajib militer, album ini adalah album yang disiapkan Yonghun dan Kanghyun sebelumnya untuk para penggemar mereka sebelum mendaftar wajib militer.

Topik Terkait