img_title
Foto : Yonhap news

IntipSeleb Korea – Para anggota girl grup GWSN sebelumnya mengadu jika mereka sudah ditelantarkan sejak Juni 2021 silam dan tidak terlibat aktifitas entertainment mana pun. Akibatnya, ke-7 member (Miya GWSN, Seokyoung GWSN, Seoryoung GWSN, Anne GWSN, Minju GWSN, Soso GWSN, dan Lena GWSN) mengajukan gugatan pemutusan kontrak eksklusif.

Usai bertarung dengan agensi yang membesarkan nama mereka, The Wave Music, pengadilan pun mengabulkan gugatan ke-7 member. Yuk scroll terus sampai habis artikel di bawah ini.

GWSN Menang Gugatan Putus Kontrak Lawan Agensi

Instagram/GWSN
Foto : Instagram/GWSN

Pada 22 Januari lalu, divisi Sipil ke-28 Pengadilan Distrik Pusat Seoul memutuskan gugatan anggota GWSN melawan agensi mereka The Wave Music. Hasil persidangan menyatakan usai penilaian selesai dalam 14 hari, kontrak eksklusif akan diakhiri dan anggota akan dapat bebas dari ikatan kontrak tersebut.

Dokumen gugatan mengungkapkan bahwa mulai Februari 2022 semua anggota dikeluarkan dari akomodasi mereka karena agensi berhenti membayar sewa dan pada Juli di tahun yang sama. Semua karyawan serta manajer yang bertanggung jawab atas GWSN. telah meninggalkan agensi.

Topik Terkait