img_title
Foto : Instagram/o.o__ee

IntipSeleb Korea – Bintang drama Bring It On yaitu Baek Seo Yi dikabarkan telah menjadi anggota baru dari agensi Starit Entertainment. Kabar ini terkait sudah dikonfimasi oleh sang agensi melalui akun sosial media resmi.

Diketahui bahwa agensi tersebut merupakan rumah bagi sederet bintang Korea seperti Heo Jae, Se7en, Park Chan Min, Ji Suk, Narsha, Kim Hyo Jin, Kim Jun Hee, Lee Jung Min, Park Eun Ji, Lee Yu Bin, Jo Soo Yeon, dan yang lainnya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cel di bawah ini.

Baek Seo Yi Gabung dengan Starit Entertainment

Instagram/o.o__ee
Foto : Instagram/o.o__ee

Pada tanggal 17 Februari 2023, Starit Entertainment selaku agensi baru dari Baek Seo Yi telah mengumumkan bahwa mereka baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan sang aktris.

Kim Da Ryeong selaku CEO Starit Entertainment mengatakan bahwa ia akan memberikan dukungan penuh untuk Baek Seo Yi sehingga sang aktris bisa mengeluarkan potensinya.

“Saya senang bisa berbagi awal baru dengan Baek Seo Yi. Di masa depan, saya akan bersamanya sebagai penolong yang andal serta memberikan dukungan penuh sehingga Baek Seo Yi dapat mengeluarkan potensi penuhnya sebagai seorang aktis,” kata CEO Starit Entertainment dilansir IntipSeleb dari Etnews pada Jumat 17 Februari 2023.

Sementara itu, Baek Seo Yi mengatakan bahwa ia ingin menciptakan peluang yang bagus dengan agensi barunya.

"Saya ingin menciptakan banyak peluang bagus dengan keluarga baru saya, dan saya akan membalas Anda dengan akting yang lebih baik sebagai aktor di masa depan," kata Baek Seo Yi.

Di sisi lain, Starit Entertainment merupakan agensi dari sederet artis ternama seperti Heo Jae, Se7en, Park Chan Min, Ji Suk, Narsha, Kim Hyo Jin, Kim Jun Hee, Lee Jung Min, Park Eun Ji, Lee Yu Bin, Jo Soo Yeon, dan yang lainnya.

Topik Terkait