img_title
Foto : IG

IntipSeleb Korea Jiae eks Wassup baru-baru ini hadir di acara Channel S yang bertajuk Attack on Sisters. Saat itu, Jiae eks Wassup secara blak-blakan menceritakan tentang dirinya yang pernah lesbian dan mengalami penolakan ketika dirinya mengaku biseksual.

Sedih banget, begini cerita Jiae eks Wassup saat mengaku lesbian dan biseksual. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Jiae eks Wassup mengalami penolakan dari kaum LGBTQ karena biseksual

ji.aee/instagram
Foto : ji.aee/instagram

Akhirnnya, Jiae Wassup berani menceritakan tentang pengalamannya selama mengaku seorang biseksual. Ternyata, Jiae Wassup mengalami penolakan dari orang-orang LGBTQ ketika dirinya biseksual. Bahkab, pacar wanitanya pernah memaksannya untuk tidak mengakui bahwa dia biseksual, cukup lesbian saja.

“Mantan kekasih saya bertanya kepada saya, 'Tidak bisakah kamu mengatakan kamu seorang lesbian? Apakah Anda akan membuka hati Anda untuk laki-laki?’. Saya biseksual, lalu mengapa saya harus menyebut diri saya lesbian? Seorang biseksual dapat menikah dengan pria kapan saja,"

“Saya berpikir untuk berkencan dengan seorang wanita tetapi menikahi seorang pria. Namun, saya juga berpikir untuk tinggal bersama pacar saya. Orang dengan jenis kelamin yang sama tidak bisa menikah," cerita Jiae Wassup dalam acara Channel S yang bertajuk Attack on Sisters dikutip melalui Daum pada Rabu, 22 Februari 2023.

Topik Terkait