img_title
Foto : Ji.aee/instagram

IntipSeleb KoreaJiae eks Wassup baru-baru ini hadir di acara Channel S yang bertajuk Attack on Sisters. Saat itu, Jiae eks Wassup secara blak-blakan menceritakan tentang dirinya yang pernah lesbian dan mengaku keluar dari biseksual karena mengalami penolakan.

Lantas, seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Jiae eks Wassup putuskan hidup normal dan keluar dari biseksual

ji.aee/instagram
Foto : ji.aee/instagram

Jiae eks Wassup menyempatkan diri untuk bercerita tentang dirinya yang dari lesbian menjadi biseksual. Hal itu diceritakan saat muncul sebagai bintang tamu di acara Channel S, Attack on Sisters.

“Sekarang aku ingin hidup normal. Saya suka pria dan wanita. Saya keluar sebagai biseksual. Karena itu, mereka banyak menulis tentang saya. Terlalu banyak artikel,” kata Jiae eks Wassup dikutip melalui Daum pada Rabu, 22 Februari 2023.

Mengenai alasan dia memutuskan untuk keluar, Jiae berkata, “Sebelum saya berusia 25 tahun, saya berkencan dengan beberapa pria tetapi semua hubungan tidak bertahan lebih dari tiga bulan dan saya tidak merasakan cukup cinta. Aku bertanya-tanya apakah itu cinta. Ketika saya bertanya-tanya apakah saya adalah orang yang tidak bisa mencintai, saya bertemu dan mengajak seorang wanita berkencan. Saya menonton film aneh setelah bertemu dengan kekasih pertama saya dan ada begitu banyak komentar buruk di bagian review. Itu sebabnya saya mempostingnya karena marah.”

Topik Terkait