img_title
Foto : Intstagram/gongchanida

IntipSeleb Korea – Gongchan yang merupakan anggota grup B1A4, akan memamerkan transformasi aktingnya dengan drama BL yang sangat dinantikan yaitu Unintentional Love Story. Dalam drama tersebut ia yang akan memerankan karakter seseorang yang memiliki sifat ceria dan suka membantu orang lain.

Selain itu, chemistry asmara dengan Cha Seo Won juga meningkatkan harapan besar. Penasaran seperti apakah infomasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Gongchan B1A4 Bintangi Drama Unintentional Love Story

Osen
Foto : Osen


WM Entertainment selaku agensi dari Gongchan B1A4 mengumumkan bahwa aktrisnya akan berpartisipasi dalam drama Unintentional Love Story.

"Drama 'Unintentional Love Story' yang dibintangi oleh Gongchan ditulis oleh Shin Jian, disutradarai oleh Jang Eui-soon dan diproduksi oleh Number Three Pictures, akhirnya akan dirilis untuk pertama kalinya pada tanggal 17 Maret," kata WM Entertainment dilansir IntipSeleb dari Osen pada Rabu, 22 Februari 2023.

Unintentional Love Story adalah drama romansa yang memulihkan kepercayaan yang menceritakan kisah dua pria yang jatuh cinta sejati setelah hubungan yang dimulai dengan kebohongan.

Topik Terkait