img_title
Foto : Instagram/ad_gaho

IntipSeleb Korea – Produser, penulis lagu sekaligu penyanyi solo Korea Selatan yaitu Gaho dikabarkan akan mengadakan konser solo yang bertajuk 2023 Gaho solo concert <Diamond> pada tanggal 25 Maret 2023 mendatang.

Konser kali ii merupakan, konser offline pertama dalam 4 tahun terakhir setelah konser Gaho Day yang diselenggrakan tahun 2019 lalu. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Gaho Akan Mengadakan Konser Solo

Instagram/ad_gaho
Foto : Instagram/ad_gaho

Hari ini, 28 Februari 2023, Planetarium Records (PLT) selaku agensi dari Gaho merilis poster penampilan konser tunggal untuk snag penyanyi solo yang bertajuk Diamond. Konsernya akan digelar pada 25 Maret 2023 mendatang.

Pada teaser foto tersebut, terlihat efek berlian yang mempesona, bersama dengan berlian tersebut terdapat juga nama konser. Hal ini lah yang langsung membuat para penggemar tertarik.



Konser ini merupakan konser offline pertama dalam empat tahun terakhir sejak konser Gaho Day yang diadakan pada September 2019 lalu. Secara khusus, Gaho akan merilis album baru sebelum konser. Album tersebut akan akan segera dirilis. Namun, karena informasi mendetail termasuk nama lagu baru tidak diungkapkan, rasa ingin tahu semakin meningkat.

Tentang Penyanyi Gaho

Topik Terkait