img_title
Foto : Fnc entertainment

IntipSeleb Korea – Salah satu member Cherry Bullet yaitu Chaerin dikabarkan akan ikut berperan dalam drama tvN terbaru yang berjudul Pandora: Beneath the Paradise. Drama ini akan perdana tayang pada 11 Maret 2023 mendatang.

Dalam drama tersebut Chaerin Cherry Bullet akan berperan sebagai pembunuh yang bernama Oh Yeong. Lantas bagaimana informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Chaerin Cherry Bulllet Bintangi Drama Pandora: Beneath the Paradise

Instagram/chaerin_0313
Foto : Instagram/chaerin_0313


Pada tanggal 2 Maret 2023, FNC Entertainment selaku agensi dari Chaerin Cherry Bullet mengtumumkan bahwa sang aktris sekaligus Idol akan berperan dalam drama tvN yang bertajuk Pandora: Beneath the Paradise.

Drama Pandora: Beneath the Paradise merupakan karya dari Kim Soon Ok, dipimpin oleh sutradara Choi Young Hoon, dan skenario ditulis oleh Hyun Jimin.

Drama ini akan menceritakan seorang wanita bernama Hong Tae Ra yang menjalani kehidupan sangat sempurna sehingga membuat iri semua orang. Hong Tae Rae memiliki suami yang cerdas dan diidamkan banyak orang, sang suami juga berpotensi sebagai kandidat presiden selanjutnya dan juga Hong Tae Ra mempunyai putri yang cantik.

Dalam drama ini, Chaerin akan berperan sebagai pembunuh yang bernama Oh Yeong. Melalui teaser yang sudah dirilis sebelumnya, Oh Young adalah sosok Hong Taera di masa lalu.

Topik Terkait