img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Kim Gavin atau Kim Ga Bin kini tengah menjadi bahan perbincangan publik. Baru-baru ini, outlet media China, Sina, melaporkan bahwa aktris pendatang baru tersebut dirumorkan berpacaran dengan T.O.P BIGBANG

Baca Juga: T.O.P BIGBANG dan KIm Gavin Dikabarkan Pacaran, YG Buka Suara

Rumor pacaran ini muncul setelah seorang netizen China memposting sederet bukti T.O.P dan Kim Gavin menghabiskan waktu bersama. Foto pertama yang menunjukkan kedekatan keduanya adalah ketika T.O.P merangkul pundak Kim Gavin saat menghadiri acara makan bersama. Momen itu diduga bertepatan dengan hari perayaan ulang tahun sang pelantun DOOM DADA tersebut. 

Tidak hanya itu, T.O.P dan Kim Gavin juga kepergok pergi liburan bersama ke daerah pantai, mengenakan piyama dan sepatu kembaran, serta kedapatan membagikan foto lampu unik yang kabarnya berada di rumah ibu idola kelahiran 1987 itu. 

YG Entertainment dan SM C&C selaku agensi yang menaungi keduanya, kompak untuk tidak memberikan konfirmasi tentang kebenaran jalinan asmara T.O.P dan Kim Gavin demi menjaga privasi mereka.

Lantas, siapakah sosok Kim Gavin yang berhasil merebut hati sosok T.O.P BIGBANG? Simak fakta-fakta menarik tentangnya lewat artikel di bawah ini yuk!

Kelahiran Tahun 1997

Topik Terkait