img_title
Foto : Osen

IntipSeleb Korea – Setelah mengalami cidera karena terkena tongkat golf kayu, akhirnya kabar baik yang ditunggu-tunggu oleh para Goldenness (nama fandom Golden Child) tiba. Pasalnya Bomin dikabarkan akan muncul dalam Split Fingers.

Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dengan nama yang sama. Bomin Golden Child berperan sebagai pemeran utama pria dan bekerja sama dengan Park Ji Hu. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Boomin Golden Main Drama Child Split Fingers

Pinterest
Foto : Pinterest


Pada tanggal 23 Maret 2023, Woollim Entertainment mengumumkan Choi Bomin akan muncul dalam drama baru yang bertajuk Spirit Fingers sebagai Goo Seon Ho.

Spirit Fingers merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan nama yang sama karya penulis Han Police. Drama ini menceritakan kisah seorang gadis sekolah menengah biasa bernama Song Woo Yeon (Park Ji Hu).

Sebagai siswi sekolah menengah, Song Woo Yeon justru tidak mempunyai keinginan untuk melakukan apapun itu. Selain itu, Song Woo Yeon juga enggan untuk bekerja lebih keras dan membuatnya terkenal sebagai pribadi mudah menyerah.



Dalam drama tersebut, Choi Bomin berperan sebagi Goo Seon Ho. Ia merupakan wakil presiden dari grup komunitas Spirit Fingers yang merupakan perkumpulan orang-orang unik.

Aktivitas Choi Bomin

Topik Terkait