img_title
Foto : Twitter.com/billlieofficial

IntipSeleb Korea –Grup kpop Billie telah merilis video lirik khusus untuk lagu penggemar di mana semua anggota berpartisipasi dalam menulis liriknya. Lagu ini telah di rilis pada 23 Maret 2023 lalu melalui sosial media resmi Billlie.

Lagu berjudul ​​​Various and Precious (moment of inertia) ini merupakan lagu ke empat Billie yang didedikasikan untuk para penggemar (Belllieve). Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Billie Rilis Lagu ke-4 Untuk Penggemar

Twitter.com/billlieofficial
Foto : Twitter.com/billlieofficial


Billy merilis salah satu lagu dalam mini album ke-4 yang bertajuk The Billage of Perception: Chapter Three' (The Village of Perception) di sosial media resmi dan saluran YouTube pada tanggal 23 Maret 2023 lalu.

Berjudul Various and Precious (moment of inertia) video musik lagu terdapat lirik yang dilengkapi dengan tulisan tangan para anggota, terdapat gambar anggota Billlie yang mengenakan seragam sekolah dan berbicara dalam suasana hangat.

Untuk mengungkapkan rasa sayang kepada para penggemar, lagu ini diproduksi dalam tiga bahasa, termasuk Korea, Inggris, dan Jepang, sehingga hal ini membuktikan cinta kepada penggemar global.

Topik Terkait