img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Belum lama ini, beredar rumor yang menyebutkan bahwa T.O.P BIGBANG berpacaran dengan aktris Kim Gavin atau Kim Ga Bin. Hal tersebut pertama kali dibeberkan oleh seorang netizen China lewat outlet berita Sina. Kala itu, ia mengunggah sejumlah bukti berupa foto yang memperlihatkan kedekatan keduanya.

Baca Juga: T.O.P BIGABNG dan Kim Gavin Dirumorkan Pacaran, YG Buka Suara 

Telah beredar foto-foto T.O.P dan Kim Gavin mengenakan pakaian kembaran hingga berkunjung ke lokasi liburan yang sama. Tidak hanya itu, artis asuhan YG Entertainment itu juga terciduk merangkul bahu Kim Gavin ketika menghadiri acara makan bersama, yang disebut-sebut bertepatan dengan perayaan ulang tahun T.O.P

Kini, wanita kelahiran 1997 tersebut menjadi sasaran hujatan publik karena dianggap memanfaatkan popularitas T.O.P untuk mendongkrak namanya. Pasalnya, Kim Gavin memang termasuk aktris pendatang baru yang baru dikontrak oleh agensi SM C&C pada November 2019 silam.

Sudah muak dijadikan bahan olok-olok, kakak dari Kim Gavin akhirnya pasang badan dan membantah rumor kencan sang adik dengan T.O.P. Seperti apa penjelasannya? Simak artikelnya di bawah ini. 

Sang Kakak Ungkap Kim Gavin dan T.O.P Hanyalah Teman Dekat

Kim Gavin dan T.O.P BIGBANGSumber Foto: Berbagai sumber

Topik Terkait