img_title
Foto : Twitter.com/BAP_bangyongguk

IntipSeleb KoreaBang Yongguk dari grup B.A.P dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi YY Entertainment. Agensi tersebut merupakan sebuah perusahaan hiburan baru, mereka berencana untuk tumbuh menjadi perusahaan hiburan global.

Bang Yongguk menjadi artis pertama yang bergabung dengan agensi baru tersebut. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Bang Yongguk Membuat Awal Baru dengan YY Entertainment

Twitter.com/BAP_bangyongguk
Foto : Twitter.com/BAP_bangyongguk

Pada tanggal 30 Maret 2023, YY Entertainment yang merupakan sebuah perusahaan hiburan umum yang baru, mengatakan bahwa Bang Yongguk merupakan artis pertama dari agensi mereka.

“Kami baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan Bang Yongguk. Karena ini adalah artis pertama yang direkrut oleh agensi, kami tidak akan menahan dukungan penuh kami sehingga dia dapat melakukan berbagai aktivitas," kata YY Entertaintment dilansir IntipSeleb dari MBN pada Kamis, 30 Maret 2023.

Seorang staf dari YY Entertainment mengatakan bahwa Bang Yongguk adalah artis yang mempunyai keterampilan produksi yang sangat baik dan mereka senang bisa bekerja sama dengannya.

Topik Terkait