img_title
Foto : Instagram.com/kimheejae_official

IntipSeleb KoreaPenyanyi solo Korea, Kim Hee Jae memimpin penyebaran pengaruh baik melalui berdonasi untuk memperingati ulang tahun debutnya yang pertama. Donasinya akan digunakan masyarakat untuk mendukung mata pencaharian keluarga berpenghasilan rendah yang rentan, mendukung korban banjir, menyediakan kebutuhan sehari-hari, dan kegiatan restorasi.

Selain Kim Hae Jae ternyata para penggemarnya juga ikut mengikuti berbuatan baik dari sang penyanyi dengan menyumbangkan berbagai macam donasi juga. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

Penyanyi Kim Hee Jae Sumbangkan Donasi di Peringatan Ulang Tahun Debut

Instagram.com/kimheejae_official
Foto : Instagram.com/kimheejae_official

Green Snake E & M mengatakan, sang penyanyi telah menyumbangkan 3,65 juta won atau Rp42 juta pada peringatan 1 tahun debutnya, dan 10 juta won setara dengan Rp115 juta untuk mendukung mata pencaharian keluarga berpenghasilan rendah yang rentan, mendukung korban banjir, menyediakan kebutuhan sehari-hari, dan kegiatan restorasi.

Selain donasi langsung, Kim Hee Jae juga menyumbangkan makanan kesehatan senilai 30 juta won atau Rp345 juta ke fasilitas kesejahteraan untuk orang tua.

Dari tahun lalu hingga sekarang, Kim Hee Jae secara aktif terus menyumbangkan donasi untuk anak-anak penderita kanker dan leukemia dalam Sunhan Star merupakan layanan platform donasi yang mendukung pengaruh baik para bintang.

Topik Terkait