img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb Korea – Setelah menikah pada 2021 lalu dan mengumumkan pensiun dari dunia hiburan Korea, Mantan member The Ark, Euna Kim dikabarkan tengah hamil. Eunha kini sudah memasuki kandungan 3 bulan.

Kabar ini langsung disampaikan oleh Euna Kim melalui akun Insagram pribadinya. Yuk, cek informasi lebih lanjut di bawah ini.

Euna Kim Hamil

Twitter.com/euna102794
Foto : Twitter.com/euna102794

Setelah memposting foto terbaru di Instagramnya pada tanggal 9 pril 2023, Yuna Kim mengumumkan terkait kabar kehamilannya yang sudah memasuki usia kandungan 3 bulan.

“Sepertinya baru kemarin kami mengumumkan berita pernikahan kami, tapi sudah hampir satu setengah tahun! Aku sudah berusia 27 tahun. minggu hamil, dan saya Ruel Kim, putra yang akan saya sambut ke dunia dalam 3 bulan!," kata Euna Kim dilansir IntipSeleb dari Nocutnews pada Selasa, 11 April 2023.

Euna Kim juga mengatakan bahwa ia masih bekahardan bekerja keras untuk tumbuh bersama dengan baik, dan tidak lupa meminta doa dari para penggemar.

“Kami masih sangat kekurangan, tapi kami belajar satu per satu dan bekerja keras untuk tumbuh bersama dengan baik! Kami akan hidup dengan tenang dan baik seperti sekarang :) Mohon banyak berdoa agar kami bisa menjadi keluarga yang bahagia di Tuhan :)," tutup Euna Kim.

Topik Terkait