img_title
Foto : Instagram.com/jusilver_67

IntipSeleb Korea – Setelah bubarnya grup, salah satu eks member DIA yaitu Jueun dikabarkan akan melangsungkan debut solo dengan merilis single album yang bertajuk Easy Breezy pada 27 April 2023 mendatang.

Single pertama yang bertajuk Easy Breezy yang akan menunjukkan sinyal aktivitas solo lengkap dari Jueun. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Jueun eks DIA Akan Debut Solo

Instagram.com/jusilver_67
Foto : Instagram.com/jusilver_67

Menurut kredit lagu yang dirilis di sosial media resmi Aermusic pada pukul 18:00 tanggal 11 April 2023 lalu, album single pertama Jueun akan dirilis pada siang hari tanggal 27 April 2023 mendatang dengan judul Easy Breezy.

Dalam kredit lagu, warna musim semi dengan aroma bunga terkubur, ini meningkatkan harapan untuk debut solo, sedangkan harmoni merah dan merah muda menarik perhatian karena secara visual menunjukkan nada Jueun yang indah dan jernih.

Secara khusus, single pertama yang bertajuk Easy Breezy yang akan menunjukkan sinyal aktivitas solo lengkap dari Jueun. Ia yang Sebelumnya berpartisipasi dalam lirik dan komposisi lagu-lagu DIA seperti TAKE ME, Crescendo, dan Negero berpartisipasi dalam lirik untuk single solo pertamanya. Ini mengekspresikan emosinya sendiri dan siap untuk didengarkan kepada para penggemar.

Kolaborasi dengan Seo In Guk

Topik Terkait