img_title
Foto : Twitter.com/official_oneus

IntipSeleb Korea – Salah satu group besutan RBW Entertainment, ONEUS dikabarkan akan melangsungkan comeback dengan merilis mini album 9 yang bertajuk PYGMALION pada 8 Mei 2023 mendatang. Ini adalah album baru yang dirilis sekitar 8 bulan sejak mini album ke-8 berjudul MALUS.

Pada 17 April 2023 melalui akun sosial media resminya, ONEUS juga membagikan unsur-unsur yang mengingatkan pada konsep album.Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

ONEUS Akan Comeback Mei Mendatang

Twitter.com/official_oneus
Foto : Twitter.com/official_oneus

Group ONEUS yang terdiri Seoho, Leedo, Kunhee, Hwanwoong dan Xion memposting video untuk mini album ke-9 yang bertajuk PYGMALION di media sosial resmi. Diketahui bahwa comeback mereka akan diadakan di pada tanggal 8 Mei 2023 mendatang.

Dalam video tersebut, nama album terungkap untuk pertama kalinya bersamaan dengan tanggal comeback. Dalam video tersebut juga terdapat unsur-unsur yang mengingatkan pada konsep album.

ONEUS akan merilis mini album ke-9 bertajuk PYGMALION pada 8 Mei 2023 mendatang. Ini adalah album baru yang dirilis sekitar 8 bulan sejak mini album ke-8 berjudul MALUS pada bulan September 2022 tahun lalu.

Tentang Group ONEUS

Twitter.com/official_oneus
Foto : Twitter.com/official_oneus
Topik Terkait