img_title
Foto : Instagram.com/soeunyya

IntipSeleb KoreaAktris pendatang baru Korea Selatan, Han So Eun dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru Wide S Company. Kabar tersebut langsung disebarkan oleh Wide S Company selaku agensi barunya.

Wide S Company adalah perusahaan yang menaungi sederet aktor dan aktris seperti Kim Young Kwang, Choi Tae Hwan, Jeong Su Jan, Choi Seong Won, Shin Moon Seong dan lainnya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Hans So Eun Bergabung dengan Wide S Company

Instagram.com/soeunyya
Foto : Instagram.com/soeunyya


Pada tanggal 18 April 2023, Wide S Company selaku agensi baru dari Han So Eun mengatakan dalam siaran pers resmi bahwa sang aktris sudah bergabung dengan agensi mereka.

“Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan aktris Han So Eun. Saya mengenal aktris Han So Eun saat mengerjakan berbagai karya, dan memutuskan untuk menjadi sebuah keluarga karena hasratnya untuk berakting dan potensinya yang besar,” kata Wide S Company dilansir IntipSeleb dari Star MBN pada Senin, 18 April 2023.

Sementara itu, Han So Eun mengatakan bahwa ia merasa terhormat bisa bekerja dengan orang-orang hebat.

"Merupakan suatu kehormatan untuk dapat bekerja dengan orang-orang hebat di perusahaan yang baik," kata Han So Eun.

Diketahui bahwa Wide S Company adalah perusahaan manajemen yang berspesialisasi dalam aktor seperti Kim Young Kwang, Choi Tae Hwan, Jeong Su Jan, Choi Seong Won, Shin Moon Seong dan lainnya.

Topik Terkait