img_title
Foto : Sportskhan

IntipSeleb Korea – Salah satu aktris Korea, Kim Bora dikabarkan akan bergabung dengan drama terbaru yang bertajuk Flowers Bloom in The Sand dan dipastikan akan bekerja sama dengan Jang Dong Yoon dan Lee Joo Myung.

Dalam drama tersebut Kim Bora akan berperan sebagai Joo Miran, orang yang tiba-tiba datang ke Geosan dan tidak ada yang tahu mengapa dia menetap di sana. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Kim Bora Bergabung dalam Drama Flowers Bloom Even in The Sand

Instagram.com/kim_bora95
Foto : Instagram.com/kim_bora95

Pada tanggal 21 April 2023, Noon Company mengabarkan bahwa Kim Bora membangkitkan rasa penasaran pemirsa dengan memainkan peran Miran Joo, pemilik kafe misterius dalam drama yang bertajuk Flowers Bloom Even in the Sand.

Flowers Bloom Even in The Sand adalah drama komedi romantis, menceritakan tentang kisah para pemuda yang berjuang untuk berkembang dalam hidup mereka di atas ring ssireum dengan latar belakang Geosan, kota yang terkenal dengan ssireum.

SSireum merupakan olahraga gulat tradisional Korea dan merupakan olahraga tertua yang sudah ada sejak zaman pra-sejarah Dalam drama tersebut, Kim Bora akan berperan sebagai Joo Miran, orang yang tiba-tiba datang ke Geosan dan tidak ada yang tahu mengapa dia menetap di sana.

Selain itu, sudah menarik untuk melihat bagaimana Kim Bo-ra secara tiga dimensi, yang memiliki berbagai kemampuan sebagai aktor, akan menggambar karakter ini dalam tiga dimensi, sebagai pemilik kepribadian yang berani menembus ke dalam lawan dan melempar bola cepat batu yang tak terbendung.

Topik Terkait