img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Acara survival Mnet bertajuk Boys Planet telah berakhir pada 20 April 2023 lalu. Dalam pengumuman line up debut trainee Sung Han Bi berhasil menduudki posisi ke dua dan dipastikan debut dalam group ZB1.

Dalam sambutannya Sung Han Bin menyebutkan nama Ravi yang merupakan CEO dari agensinya. Karena hal tersebut ia mendapatkan respon yang tidak baik. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Sung Han Bin Sebut Nama Ravi

Instagram/boysplanet.official
Foto : Instagram/boysplanet.official


Sung Han Bin, yang menempati posisi kedua dalam peringkat akhir dalam acara Survival Mnet bertajuk Boys Planet' Mnet, yang berakhir pada tanggal 20 April 2023 lalu, memberikan kesannya tentang penghargaan tersebut.

Dalam sambutannya ia mengatakan terimakasih kepada para Star Creator dan tidak lupa mengungkapkan terimakasohya kepada orang-orang dari agensinya yang sudah memberikan dukungan kepadanya.

“Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua Star Creator yang telah bersama saya hari ini, terima kasih kepada keluarga The Live, keluarga Studio Glide, CEO Ravi dan Chief Eun Jeong, yang selalu mendukung saya dan mendukung saya,” kata Sung Han Bin dilansir IntipSeleb daei 10Asia pada Jumat,21 April 2023.

Sung Han Bin Dapat Respon Tidak Baik Usai Sebut Nama Ravi

Instagram.com/boysplanet.official
Foto : Instagram.com/boysplanet.official
Topik Terkait