img_title
Foto : Bin Interactive official

IntipSeleb Korea – Menjelang pernikahan bulan Mei 2023 mendatang, anggota Forestella yaitu Bae Doo Hoon dang aktris Kang Yeon Jung telah membagikan foto prewedding mereka di akun sosial media resmi dari agensi.

Bit Interactive selaku agensi Forestella juga meminta ucapan selamat dan dukungan untuk kedua pasangan ini. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Bae Doo Hoon dan Kang Yeon Jung Rilis Foto Prewedding

Bit interactive official
Foto : Bit interactive official

Pada tanggal 25 April 2023, Bit Interactive selaku agensi Forestella merilis foto pernikahan Bae Doo Hon dan Kang Yeon Jung yang akan menikah bulan Mei 2023 mendatang. Agensi meminta ucapan selamat dan dukungan untuk kedua pasangan ini.

"Kami meminta ucapan selamat yang hangat dan dukungan untuk keduanya," kata Bit Interactive dilansir IntipSeleb dari Joseilbo pada Selasa 25 April 2023.

Dalam foto yang dipublikasikan, Bae Doo Hoon dan Kang Yeon Jung bergandengan tangan dan menunjukkan kegembiraan menjelang awal baru dengan senyum bahagia. Mulai dari gaun pengantin dan hingga kostum hanbok, kedua pasangan tersebut menunjukkan pesona yang dimiliki mereka.

Pengumuman Pernikahan Bae Doo Hoon dan Kang Yeon Jung

Topik Terkait